Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 Terupdate

Jual VIVO Y53 Kalau Anda lagi membutuhkan kebutuhan berupa VIVO Y53, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena diweb ini kami menyajikan informasi produk VIVO Y53 sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini merupakan milik merek ternama yaitu Vivo yang dijual oleh atepsuharta dan berlokasi di Pandeglang .

VIVO Y53 1
VIVO Y53 2

Spesifikasi atau deskripsi barang VIVO Y53

Berikut ini adalah spesifikasi dari VIVO Y53 yang berikan oleh pihak penjual.

OS : Android v6.0 (Marshmallow)
Prosesor : Quad-core 1.4 GHz, Cortex A53
Memory : 2 GB RAM dan 16 GB ROM
Kamera : 8 MP dan 5 MP
Layar : 5.0 Inch,IPS LCD

Jika Anda berminat dengan barang VIVO Y53 ini Anda bisa ke halaman tokonya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lebih detail lagi perihal spesifikasi produk VIVO Y53  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko atepsuharta ini.

silahkan miliki sebelum harganya naik.

barang VIVO Y53 dengan no Sku muzzvj ini dijual dengan harga Rp 2.000.000.

Harga: Rp 2.000.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

VIVO Y53 yang di jual di atepsuharta ini sudah memperoleh rating 5.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 11 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk dengan brand Vivo ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk VIVO Y53 yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan VIVO Y53 yang dijual oleh atepsuharta ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 Terupdate"