Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad Terupdate

Jual HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad Kalau Anda ingin membeli produk berupa HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disini kami menjual barang HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek terkenal yaitu Havit dan dijual oleh Alif Computer Depok dan berlokasi di Depok .

HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad 1

Detail atau deskripsi barang HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad

HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad

Havit HV-F2051 Cooler Pad Laptop merupakan cooler pad 17 Inch dengan stand yang memiliki fungsi penyesuaian tinggi yang memungkinkan Anda untuk mengatur sudut yang tepat dengan mudah. Kecepatan 1200Rpm dan mempunyai 2 slot USB.

Jika Anda berminat dengan produk HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad ini Anda bisa ke toko penjualnya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal spesifikasi produk HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Alif Computer Depok ini.

cepatlah pesan sebelum harganya naik.

barang HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad dengan no Sku o4n85u ini dijual dengan harga Rp 147.000.

Harga: Rp 147.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad yang di jual di Alif Computer Depok ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 48 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad yang dijual oleh Alif Computer Depok ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi HAVIT HV F2051 2 FAN Notebook Cooling pad Terupdate"