Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL Murah

Jual LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL Jika Anda membutuhkan barang berupa LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi barang LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh Melky Hutagalung yang berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL 1

Detail atau deskripsi produk LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL

Kualitas produk ORIGINAL OEM 100% (jangan terkecoh dengan harga yng lebih mahal berarti lebih bagus,.semua sparepart lcd VIVO itu hanya satu kualitas nya tetapi beda ambil keuntungan nya!!) be a smart buyyer :)
*Beri keterangan pilihan warna utk produk yg dipesan, tambahkan optional warna lainnya jika warna yg diinginkan tdk ada, jgn lupa sebutkan tipe dikarenakan ada bbrapa tipe berbeda, jika anda tdk menuliskan maka pesanan akan di random
*Setiap brg yg akan dikirim telah kami cek "fisik" shg sebisa mgkn meminimalkan terjadinya brg reject/cacat sblm packing
*LCD garansi selama 7hari dgn persyaratan sbg berikut :
-segel & plastik LCD jgn dibuka, robek/hilang selama dlm waktu 7hari terhitung sejak barang di kirim ke JNE
-tdk boleh rusak fisik spt pecah, segel robek atau setengah, fleksible rusak/timbul bintik2 pd lcd, ataupun rusaknya komponen akibat pemasangan yg tdk benar (layar lcd bergaris) maka dari itu PASTIKAN ANDA BISA MEMASANG PRODUK YG ANDA BELI / PESAN!!!
-LCD tidak boleh di lem atau berbekas lem (pasangkan terlebih dahulu flexible nya utk ditest)
-setiap returan/pengembalian barang BIAYA ONGKIR PP WAJIB ditanggung pembeli
*Perlu dicatat!!! SPAREPART SELAIN LCD DAN BATERAI KAMI TIDAK MEMBERIKAN GARANSI APAPUN TERHADAP BRG LAINNYA (TOUCHSCREEN ONLY DAN LCD SOLDERAN YG TIDAK BERSEGEL TIDAK BERGARANSI) DGN CATATAN BRG YG KAMI KIRIM SESUAI DGN PESANAN PEMBELI shg apabila suatu hari ada kendala thd brg yg anda beli, kami tdk mau sampai adanya kesalahpahaman maka dari itu perlu dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli krn dgn anda membeli berarti anda telah menyetujui syarat & ketentuan dari kami
*Jika ada kerusakan dlm pengiriman BUKAN tanggungjawab kami apabila barang tsb tidak diasuransikan & khusus LCD pengiriman disarankan menggunakan SI CEPAT atau JNE karena jika barang pecah/retak masih bisa diclaim, TIDAK DIANJURKAN menggunakan POS karena asuransi berlaku hny utk barang hilang bukan rusak
*Pengirim

Jika Anda berminat dengan produk LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL ini silahkan melihat halaman tokonya langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi tentang spesifikasi barang LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Melky Hutagalung ini.

silahkan miliki sebelum harganya naik.

Produk LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL dengan no Sku cwmxly ini dijual dengan harga Rp 1.600.000.

Harga: Rp 1.600.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL yang di jual di Melky Hutagalung ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 65 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan brand ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal penukaran barang pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL yang dapat kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL yang dijual oleh Melky Hutagalung ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga LCD TOUCHSCREEN VIVO X5 PRO FULLSET ORIGINAL Murah"