Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual HUAWEI NOVA 2 LITE Terupdate

Jual HUAWEI NOVA 2 LITE Kalau Anda berencana untuk membeli alat berupa HUAWEI NOVA 2 LITE, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini termasuk tindakan yang tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang HUAWEI NOVA 2 LITE yang mungkin Anda perlukan. Barang ini termasuk milik merek ternama yaitu Huawei yang dijual oleh MarCell yang berlokasi di Kab. Kediri .

Spesifikasi atau deskripsi produk HUAWEI NOVA 2 LITE

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari HUAWEI NOVA 2 LITE yang berikan oleh pihak penjual.

- 1.4GHz Octa-Core Snapdragon 430 Processor
- 3GB RAM With 32GB ROM
- 5.99-Inch HD+ Touch Display
- Dual SIM
- 13MP + 2MP Rear Camera With LED Flash
- 8MP Front Camera
- Fingerprint
- 4G/WiFi
- Bluetooth 4.2
- FM Radio
- 3000 MAh Battery.

Jika Anda berminat dengan produk HUAWEI NOVA 2 LITE ini Anda dapat ke toko penjualnya langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lebih detail lagi tentang deskripsi produk HUAWEI NOVA 2 LITE  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko MarCell ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk HUAWEI NOVA 2 LITE dengan no Sku ndoa3l ini dijual dengan harga Rp 2.118.900.

Harga: Rp 2.118.900

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HUAWEI NOVA 2 LITE yang di jual di MarCell ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 8 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal komplain produk pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk HUAWEI NOVA 2 LITE yang bisa kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan HUAWEI NOVA 2 LITE yang dijual oleh MarCell ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual HUAWEI NOVA 2 LITE Terupdate"