Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi Terlengkap

Jual Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi Jika Kamu lagi membutuhkan barang berupa Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini adalah langkah yang tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand terkenal yaitu Merek Lainnya yang dijual oleh GS Online Shop yang berlokasi di Kab. Tangerang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi 1
Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi 2

Detail atau deskripsi barang Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi yang berikan oleh pihak penjual.

Baterai Modem Mifi BOLT ZTE MF90 atau MF91
Baterai B A R U
Lithium Ion Battery 3.7V
Kapasitas 2500mAh
Double IC Protection, Over Heat Protection, Over Discharge Protection.
Garansi 1Bulan, ketentuan garansi ada di CATATAN PELAPAK

Jika Anda tertarik dengan barang Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang deskripsi produk Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko GS Online Shop ini.

tunggu apalagi cepatlah beli sebelum harganya naik.

Produk Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi dengan no Sku ltr6k9 ini dijual dengan harga Rp 65.000.

Harga: Rp 65.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi yang di jual di GS Online Shop ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 10 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk dengan brand Merek Lainnya ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa masalah pengembalian produk tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi yang dapat kami sampaikan untuk Anda, beli segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di GS Online Shop ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Baterai Modem BOLT ZTE MF90 MF91 batre battery batrai batere batrei Mifi Terlengkap"