Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi flashdisk OTG SANDISK 16GB Murah

Jual flashdisk OTG SANDISK 16GB Kalau Anda berencana untuk membeli produk berupa flashdisk OTG SANDISK 16GB, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini adalah tindakan yang tepat karena diweb ini kami menyajikan informasi produk flashdisk OTG SANDISK 16GB yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu Sandisk dan dijual oleh gemilang dan berlokasi di Semarang .

flashdisk OTG SANDISK 16GB 1
flashdisk OTG SANDISK 16GB 2

Detail atau deskripsi barang flashdisk OTG SANDISK 16GB

flash disk OTG memudahkan tranfer data dari hp android anda *(hp nya juga harus support usb otg)

garansi resmi original

Jika Anda ingin membeli dengan barang flashdisk OTG SANDISK 16GB ini silahkan melihat toko penjualnya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi tentang deskripsi barang flashdisk OTG SANDISK 16GB  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko gemilang ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk flashdisk OTG SANDISK 16GB dengan no Sku fsnsnd ini dijual dengan harga Rp 125.000.

Harga: Rp 125.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

flashdisk OTG SANDISK 16GB yang di jual di gemilang ini sudah mendapat rating 4.0 dan mendapat ulasan oleh 1 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan merek Sandisk ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah retur barang tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk flashdisk OTG SANDISK 16GB yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan flashdisk OTG SANDISK 16GB yang dijual oleh gemilang ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi flashdisk OTG SANDISK 16GB Murah"