Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi hardisk external 500gb Terupdate

Jual hardisk external 500gb Kalau Kamu lagi membutuhkan alat berupa hardisk external 500gb, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menjual produk hardisk external 500gb sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu Seagate dan dijual oleh Yusro cc yang berlokasi di Malang .

Detail atau deskripsi produk hardisk external 500gb

hardisk external 500gb,hanya untuk external saja,tidak untuk digunakan OS
garansi 2 Minggu setelah barang diterima

garansi hilang apabila segel rusak dan memberikan feedback negatif.
kita minta untuk kerjasama,karena kita jual barang berani tanggung jawab.

ongkir return ditanggung pembeli,karena sebelumnya kita sudah memberikan discount pengiriman

Jika Anda berminat dengan produk hardisk external 500gb ini Anda bisa ke halaman tokonya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi perihal spesifikasi produk hardisk external 500gb  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Yusro cc ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum harganya naik.

barang hardisk external 500gb dengan no Sku n2g5qf ini dijual dengan harga Rp 500.000.

Harga: Rp 500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

hardisk external 500gb yang di jual di Yusro cc ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 6 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan brand Seagate ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. namun perlu diketahui bahwa perihal komplain barang tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk hardisk external 500gb yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan hardisk external 500gb yang dijual oleh Yusro cc ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi hardisk external 500gb Terupdate"