Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Hp Sony Xperia M5 Dual Paling Lengkap

Jual Hp Sony Xperia M5 Dual Kalau Anda berencana untuk membeli produk berupa Hp Sony Xperia M5 Dual, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disini kami menyediakan informasi barang Hp Sony Xperia M5 Dual sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek terkenal yaitu Sony yang dijual oleh idzhar pasya yang berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Hp Sony Xperia M5 Dual 1
Hp Sony Xperia M5 Dual 2
Hp Sony Xperia M5 Dual 3

Spesifikasi atau deskripsi barang Hp Sony Xperia M5 Dual

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Hp Sony Xperia M5 Dual yang berikan oleh pihak pedagang.

sony xperia m5 dual . mulus no minus . hp + casan. keadaan 95% mulus . batre awet. mau tanya tanya dlu wa aja

Jika Anda ingin membeli dengan produk Hp Sony Xperia M5 Dual ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi mengenai deskripsi barang Hp Sony Xperia M5 Dual  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko idzhar pasya ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Hp Sony Xperia M5 Dual dengan no Sku jqh1fr ini dijual dengan harga Rp 1.300.000.

Harga: Rp 1.300.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Hp Sony Xperia M5 Dual yang di jual di idzhar pasya ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 80 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Perihal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Hp Sony Xperia M5 Dual yang dapat kami sampaikan untuk Anda, pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko idzhar pasya ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Hp Sony Xperia M5 Dual Paling Lengkap"