Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC Terlengkap

Jual KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC Jika Anda sedang membutuhkan barang berupa KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini adalah langkah yang sangat tepat karena disini kami menyajikan informasi produk KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu dan dijual oleh AppleXpress yang berlokasi di Jakarta dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi barang KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC

Berikut ini merupakan spesifikasi dari KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC yang berikan oleh pihak penjual.

Jika Anda berminat dengan produk KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC ini silahkan melihat website tokonya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi produk KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko AppleXpress ini.

cepatlah miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 55.000.

Harga: Rp 55.000

Kunjungi Toko

Dijual di Tokopedia

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC yang di jual di AppleXpress ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 17 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko AppleXpress ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi KABEL USB TYPE C TO MICRO USB FEMALE ADAPTER OTG EXTENSION CABLE MAC Terlengkap"