Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS Terlengkap

Jual NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS Jika Kamu sedang mencari alat berupa NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah langkah yang sangat tepat karena disitus ini kami menawarkan produk NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS yang sedang anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh LUBNASTORE yang berlokasi di Jakarta Utara .

NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS 1
NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS 2
NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS 3
NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS 4

Spesifikasi atau deskripsi produk NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS

Di bawan ini ini merupakan Detail dari NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS yang berikan oleh pihak penjual.

Head Unit Android Multimedia Mitsubishi Xpander dengan fitur :

A. Android OS & Processor Arm Cortex A9 octa-core
Android 6.0 Marshmallow yang dirancang khusus untuk Multimedia pada HU mobil, Dibekali processor octa-core Cortex A9 (X4) dan RAM DDR3 2 Gb dan ROM 32Gb membuat pengoperasian unit ini smooth, lancar, dan responsive.

B. Layar IPS FULL HD 10.1" + Tombol Capacitive Touch screen
Tampilan layar yang sangat tajam dengan Dynamic background layer.

C. Koneksi Internet Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band + 4G sim card slot
unit terhubung internet, melalui direct Wi-Fi Smartphone / Modem Tathering, / 4G sim card.

D. GPS Navigation Ready
Anda leluasa memilih dan mengunduh aplikasi navigasi pada Google Playstore (Google Maps, Here, Sygic, Waze dll )

E. Smartphone " Air " Mirroring
Car Play iPhone & Android Auto (Optimal), Phone link, Eazy Connection,
Pada unit ini sudah built in Air Mirroring, memindahkan layar smartphone anda tanpa kabel / dongle, support untuk android dan iOs ( Airplay )

F. Audio Section
Selain memberikan hiburan Multimedia Video yang premium, unit ini juga sudah dibekali dengan pengaturan audio yang komplit. Mulai dari 3 RCA Pre-Out, Preset EQ

G. Support Video format MP4/MKV/DIVX/AVI/MPEG4 via USB
Support memutar video 1080p dengan 3D Background.

H. Support Front and Rear Camera, Steering Wheel Ready, Power 4 x 45 W

I. Radio FM & AM

J. Soket Plug n Play

K. Garansi Resmi MTECH 1 Tahun

NON DVD / CD PLAYER, SEMUA MEDIA DIJALANKAN VIA USB


Sinar Agung Motor (SAM) memiliki toko fisik dengan alamat toko yang jelas. Toko kami sudah beroperasi selama puluhan tahun. Jika terjadi permasalahan dengan product yang anda beli, langsung kami handle, bahkan kami berani menukar dengan unit baru. Jangan ragu berbelanja di Sinar Agung Motor (SAM).

Untuk konfirmasi bisa WA atau call

Jika Anda tertarik dengan produk NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS ini silahkan melihat halaman tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi mengenai deskripsi produk NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko LUBNASTORE ini.

segera miliki sebelum harganya naik.

Produk NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS dengan no Sku n28lsk ini dijual dengan harga Rp 7.725.000.

Harga: Rp 7.725.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS yang di jual di LUBNASTORE ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 76 konsumen. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran produk tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko LUBNASTORE ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi NEW Tape Mobil Head Unit Tablet Android MTECH OEM XPANDER 10 inch 4GLTE TERLARIS Terlengkap"