Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL Terupdate

Jual SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL Kalau Anda lagi ingin membeli kebutuhan berupa SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah langkah yang tepat karena dilaman ini kami menjual barang SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Sony dan dijual oleh Mella Mayang Sari dan berlokasi di Kab. Cirebon dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL 1
SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL 2
SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL 3
SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL 4

Detail atau deskripsi barang SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL

Sony Xperia Z3+ Dual Global
Kelengkapan :
* Unit Hp (Aqua Green)
* Carger Sony
* Handsfree Sony
* Dusbook
Alasan jual karena bosen. Maklum cewek pengen ganti hp yang selfie expert.

Kalau Anda tertarik dengan produk SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL ini Anda bisa mengunjungi website tokonya secara langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi mengenai deskripsi barang SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Mella Mayang Sari ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL dengan no Sku ouqyu4 ini dijual dengan harga Rp 1.500.000.

Harga: Rp 1.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL yang di jual di Mella Mayang Sari ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 29 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di Mella Mayang Sari ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi SONY XPERIA Z3 PLUS DUAL GLOBAL Terupdate"