Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi USB TV Stick TV Tunner Murah

Jual USB TV Stick TV Tunner Jika Anda sedang ingin membeli produk berupa USB TV Stick TV Tunner, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini adalah langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk USB TV Stick TV Tunner sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu dan dijual oleh GStar Multimedia dan berlokasi di Sleman dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

USB TV Stick TV Tunner 1

Detail atau deskripsi produk USB TV Stick TV Tunner

Berikut ini adalah Detail dari USB TV Stick TV Tunner yang berikan oleh pihak pedagang.

USB TV Stick TV Tunner

- Desain simpel dan mudah dibawa kemana-mana
- Cocok untuk PC atau Laptop anda
- Support all windows
- Fungsi seperti TV pada umumnya
- Cara pengoperasian sangat mudah

Jika Anda tertarik dengan produk USB TV Stick TV Tunner ini silahkan melihat toko penjualnya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai spesifikasi produk USB TV Stick TV Tunner  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko GStar Multimedia ini.

cepatlah order sebelum harganya naik.

Produk USB TV Stick TV Tunner dengan no Sku ev8wyf ini dijual dengan harga Rp 182.000.

Harga: Rp 182.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

USB TV Stick TV Tunner yang di jual di GStar Multimedia ini sudah memperoleh rating 4.6 dan diulas oleh 7 konsumen. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk USB TV Stick TV Tunner yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan USB TV Stick TV Tunner yang dijual oleh GStar Multimedia ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi USB TV Stick TV Tunner Murah"