Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih Terlengkap

Jual Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih Kalau Anda membutuhkan produk berupa Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini merupakan tindakan yang tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi produk Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih yang mungkin Anda perlukan. Barang ini adalah milik brand terkenal yaitu Motorola dan dijual oleh Keepsmilebaby dan berlokasi di dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih 1
Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih 2
Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih 3

Spesifikasi atau deskripsi barang Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih

Berikut ini adalah Detail dari Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih yang berikan oleh pihak penjual.

Baby Monitor Motorola MBP16 Bisa 2 Arah Jarak 300 Meter dilengkapi komunikasi dua arah, sehingga Anda dapat berbicara atau bernyanyi ke bayi Anda dari jarak jauh atau berkomunikasi dengan orang lain di dalam ruangan. Enkripsi data untuk keamanan Motorola MBP16 mengenkripsi data audio tersebut mengalihkan untuk menambah keamanan dan ketenangan pikiran.



 

LED
LED alert suara-diaktifkan Lima LED pada monitor bayi MBP16 menunjukkan tingkat aktivitas suara di dalam ruangan, membiarkan Anda mengawasi aktivitas bayi Anda dengan representasi visual yang sederhana. Suhu ruang monitor Pemancar MBP16 ini dilengkapi dengan sensor suhu kamar yang dilaporkan pada layar LCD penerima, sehingga Anda dapat memastikan bahwa tidak pernah terlalu panas atau terlalu dingin untuk si kecil Anda.

Jarak 300 Meter
Hingga 300 meter berkisar dengan out-of-range peringatan Jangkauan nirkabel kuat MBP16 memungkinkan Anda tetap terhubung dengan bayi Anda hingga 300 meter, sehingga bahkan jika Anda memiliki rumah yang lebih besar Anda tidak harus menyerah keselamatan atau kemampuan untuk tetap terhubung dengan si kecil. Sebuah alarm berbunyi ketika Anda keluar dari jangkauan unit transmisi, sehingga Anda tidak akan pernah bertanya-tanya jika Anda cukup dekat untuk mendengar apa yang terjadi.

5 Lagu Pengantar Tidur
Lima lagu pengantar tidur menidurkan bayi Anda tidur dengan salah satu dari lima lagu pengantar tidur olifonik diprogram ke MBP16 tersebut.

Jika Anda ingin membeli dengan produk Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih ini silahkan ke toko pedagangnya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi detail lagi mengenai deskripsi barang Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Keepsmilebaby ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum harganya naik.

barang Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih dengan no Sku MO726TBAF6E3ANID-239430 ini dijual dengan harga Rp 1.900.000.

Harga: Rp 1.900.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih yang di jual di Keepsmilebaby ini sudah mendapat rating 5 dan mendapat ulasan oleh 2 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan merek Motorola ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih yang dapat kami berikan bagi Anda, order segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih yang dijual oleh Keepsmilebaby ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Motorola MBP16 Baby Monitor 2 Arah - Putih Terlengkap"