Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 Terupdate

Jual New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 Kalau Kamu lagi membutuhkan alat berupa New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini adalah langkah yang sangat tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi produk New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu yang dijual oleh Robicomp yang berlokasi di Jakarta Barat .

New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 1

Spesifikasi atau deskripsi barang New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909

Original Xiaomi 300Mbps 2.4G WiFi HomePlug Main Features: Powerline Ethernet
adapter is an excellent solution that can be used to extend your network
Wireless function, make your wireless coverage larger A host can be connected
with seven sub-machine (only work with three sub-machine in the same time)
Compatible with other brands router Specification: Type: wireless Processor:
QCA9533 Interface: LAN Transmission rate: 300Mbps Covering range: 200
meters Wireless standard: Wireless N, Wireless AC, Wireless G LAN port: 1
port Max. LAN data rate: 300Mbps Frequency range: 100Hz - 16KHz

Jika Anda ingin membeli dengan produk New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 ini Anda dapat melihat website tokonya langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi perihal deskripsi barang New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Robicomp ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 dengan no Sku kkzzll ini dijual dengan harga Rp 943.700.

Harga: Rp 943.700

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 yang di jual di Robicomp ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 14 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan merek ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Hal ini tentunya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 yang dapat kami sampaikan untuk Anda, miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 yang dijual oleh Robicomp ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga New Mi wifi Repeater Xiaomi Home Plug - Wifi Cat Code 0909 Terupdate"