Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap Terupdate

Jual Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap Jika Anda lagi mencari alat berupa Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi produk Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik merek terkenal yaitu Samsung yang dijual oleh El Moris yang berlokasi di Tangerang .

Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap 1
Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap 2
Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap 3

Detail atau deskripsi produk Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap yang berikan oleh pihak pedagang.

sebuah handphone Samsung Galaxy Grand 2 dengan kelengkapan dan kondisi sebagai berikut :

Kelengkapan :
Unit handphone dan baterai , charger , kabel data , dusbook , beserta buku - buku panduan

Kondisi :
1) Semua kelengkapan diatas masih original semua
2) Mesin handphone masih segel
3) Belum pernah rusak atau masuk tempat service
4) Baterai masih awet tidak ngedrop
5) Sudah terpasang anti gores

Harga : Rp. 2.000.000,- (Nego)

Kontak Person : Moris ( )
Lokasi : Perumahan Bandara Mas blok bb14 , Neglasari , Tangerang
Diutamakan COD , Terima Kasih

Kalau Anda tertarik dengan produk Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap ini silahkan melihat toko penjualnya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi perihal spesifikasi produk Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko El Moris ini.

tunggu apalagi segera order sebelum harganya naik.

barang Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap dengan no Sku t5ek1 ini dijual dengan harga Rp 2.000.000.

Harga: Rp 2.000.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap yang di jual di El Moris ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 65 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan brand Samsung ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah pengembalian barang tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap yang dapat kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap yang dijual oleh El Moris ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy Grand 2 Normal Lengkap Terupdate"