Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Termurah Rexus G7 Gaming Mouse Murah

Jual Termurah Rexus G7 Gaming Mouse Jika Kamu membutuhkan barang berupa Termurah Rexus G7 Gaming Mouse, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah tindakan yang sangat tepat karena dilaman ini kami menawarkan produk Termurah Rexus G7 Gaming Mouse yang sedang anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu Lainnya yang dijual oleh sticknstick dan berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Termurah Rexus G7 Gaming Mouse 1

Detail atau deskripsi barang Termurah Rexus G7 Gaming Mouse

Harap perhatikan deskripsi sebelum order !

UPDATE : 28/09/2017 BARANG READY!!
GARANSI RESMI REXUS 1 TAHUN!
Packing menggunakan BUBBLE WRAP tanpa dikenakan biaya tambahan alias FREE!

Q : BARANG READY GAK GAN?
A : BARANG READY, KALO SUDAH SOLD OUT LAPAK AKAN DI SET KOSONG STOKNYA, JADI YG MAU ORDER LANGSUNG AJA YAH GAN, TIDAK PERLU MENANYAKAN STOK LG, SUPAYA SAYA BISA LANGSUNG PROSES PENGIRIMAN DI HARI YG SAMA.. BE A SMART BUYER, THANKS :)

READY pengiriman dgn GOSEND / GRAB setiap Senin - Sabtu, transaksi yg masuk sebelum jam 3 sore, silakan lgs di order gan, hari minggu / libur nasional kita closed, transaksi yg msk hari minggu / hari libur nasional dikirim dihari senin (esok harinya) silakan langsung di order gan :)

Rexus G-7 Gaming Mouse

7 Tombol mouse
Anti Slip
Desain yang ergonomis
Tombol klik yang empuk
Dilengkapi dengan lampu

Mouse gaming Rexus G7 dengan desain yang ergonomis dan sangat nyaman ditangan. Seluruh tangan anda akan menyentuh semua bagian mouse yang membuat tangan anda tidak mudah lelah dalam melakukan aktivitas gaming anda selama berajam-jam. Dengan dilengkapi tombol turbo sehingga meningkatkan pengalaman anda dalam melakukan aktivitas gaming anda.

Happy Shopping :)
Thank You

Jika Anda tertarik dengan barang Termurah Rexus G7 Gaming Mouse ini Anda bisa mengunjungi website tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi perihal spesifikasi barang Termurah Rexus G7 Gaming Mouse  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko sticknstick ini.

silahkan pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Termurah Rexus G7 Gaming Mouse dengan no Sku negdba ini dijual dengan harga Rp 117.000.

Harga: Rp 117.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Termurah Rexus G7 Gaming Mouse yang di jual di sticknstick ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 19 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand Lainnya ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Perihal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Termurah Rexus G7 Gaming Mouse yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko sticknstick ini.

Post a Comment for "Harga Termurah Rexus G7 Gaming Mouse Murah"