Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual cooling pad ayam boiler Terlengkap

Jual cooling pad ayam boiler Jika Kamu sedang berencana untuk membeli barang berupa cooling pad ayam boiler, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena disini kami menjual barang cooling pad ayam boiler yang sedang anda cari. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu dan dijual oleh JINGGO FARM PEKALONGAN yang berlokasi di Kab. Pekalongan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

cooling pad ayam boiler 1
cooling pad ayam boiler 2
cooling pad ayam boiler 3

Spesifikasi atau deskripsi barang cooling pad ayam boiler

cooling pad atau lebih di kenal seldek berfungsi untuk pendingin kandang close house ukuran PXLXT 150*30*15

stok ready untuk 1 dus isi 10 pcs cooling pad atau seldek
berat ringan hanya terkena kubikasi volume 150*30*15:6000 menjadi berat 12 kg
jika order 1 dus 10 pcs terkenal 23 kg
untuk order sebelum nya bisa konsultasi dahulu di wa pcs terkena 12 kg
jika ingin menggunakan jasa paket pos lebih murah bisa hubungi

harga di atas sesuai ukuran 150*30*15

tergantung stok yang ada ukuran ada 150*60*15
dan 150*30*15

Kalau Anda berminat dengan produk cooling pad ayam boiler ini Anda bisa mengunjungi toko pedagangnya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lebih detail lagi perihal deskripsi barang cooling pad ayam boiler  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko JINGGO FARM PEKALONGAN ini.

tunggu apalagi segera order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk cooling pad ayam boiler dengan no Sku ar1lcv ini dijual dengan harga Rp 225.000.

Harga: Rp 225.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

cooling pad ayam boiler yang di jual di JINGGO FARM PEKALONGAN ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 37 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal pengembalian barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk cooling pad ayam boiler yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan cooling pad ayam boiler yang dijual oleh JINGGO FARM PEKALONGAN ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual cooling pad ayam boiler Terlengkap"