Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Oppo F7 Murah

Jual Oppo F7 Kalau Anda lagi ingin membeli barang berupa Oppo F7, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini termasuk langkah yang sangat tepat karena diweb ini kami menawarkan produk Oppo F7 yang mungkin Anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek terkenal yaitu Oppo yang dijual oleh Saingan Online Shop dan berlokasi di Kab. Bogor .

Oppo F7 1
Oppo F7 2
Oppo F7 3
Oppo F7 4

Detail atau deskripsi produk Oppo F7

Di bawan ini ini merupakan Detail dari Oppo F7 yang berikan oleh pihak penjual.

OPPO F7 4GB / 64GB 25MP

( BUKAN F7 YOUTH )

Ready : Black

Garansi Resmi 1 Tahun OPPO Indonesia
Barang Terdaftar Resmi di Pusat OPPO

(Garansi Bisa di Claim di Seluruh Service Center OPPO Indonesia)

Bonus SOFTCASE , ANTI GORES

Cukup lama dinanti akhirnya Oppo sudah secara resmi merilis smartphone selfie terbarunya yakni Oppo F7 dipasar Indonesia beberapa waktu lalu dalam sebuah acara yang sangat meriah. Oppo F7 hadir dengan mengandalkan sektor desain premium dan kamera selfie mewah sebagai daya tarik utama.

Oppo F7 punya desain sangat premium, karena sudah menerapkan konsep layar penuh Full Screen Display aspek rasio 19 : 9 yang mempunyai sedikit poni dibagian atas yang dipadukan dengan bodi tipis terbuat dari bahan metal memberikan kesan premium dan kekinian yang sekilas mirip dengan desain iPhone X yang merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini.

Kemudian untuk sektor kamera sangat mewah, sebab Oppo F7 sudah dibekali satu kamera depan sebesar 25 MP ( Sony IMX576 ) yang dipadukan dengan sederet teknologi canggih dan fitur terbaru yang pasti kamera depan Oppo F7 ini mampu memberikan hasil selfie menjadi lebih sempurna. Jadi Oppo F7 ini sangat pas buat kamu yang suka narsis didepan kamera ( Selfie ).

Untuk kamera utama sangat bagus, pasalnya Oppo F7 sudah dipersenjatai satu buah kamera beresolusi 16 MP apeture f/1.8 dapat merekam video sampai 1080p yang dikombinasikan dengan fitur canggih seperti PDAF dan LED Flash yang menunjukan bahwa Oppo F7 juga sangat sempurna saat digunakan kegiatan fotografi mobile.

Beralih dibagian layar, Oppo F7 membawa bentang layar berukuran lebar 6.23 inci dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2280 pixels yang pasti sangat mantap saat digunakan untuk gaming, apalagi Oppo F7 sudah mengunakan prosesor cepat MediaTek Helio P60 dengan pengola grafis Mali-G72 MP3 yang pasti bisa menjalankan semua jenis game mobile secara lancar tanpa lag.

Media penyimpanan yang disediakan Oppo F7 sangat besar yakni 64 GB yang masih bisa diperluas lagi mengunakan slot media microSD sampai 256 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak file. Oppo F7 sudah menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo dengan user interface ColoOS 5.0 yang terkenal kaya dengan fitur dan aplikasi terbaru.

Sebagai smartphone massa kini pastinya Oppo F7 sudah mempunyai dua sensor kemanan privasi tercanggih saat ini. Hal ini memang benar adanya, karena Oppo F7 sudah punya sensor pemindai sidik jari Fingerprint dan sensor pemindai wajah Facial Unlock yang berfungsi sebagai fitur keamanan data. Dan untuk daya baterai, Oppo F7 sudah disokong daya baterai sebesar 3400 mAh lengkap dengan teknologi pengisi daya cepat VOOC Charging.

Jika Anda ingin membeli dengan produk Oppo F7 ini silahkan mengunjungi website tokonya langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lagi mengenai spesifikasi barang Oppo F7  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Saingan Online Shop ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Oppo F7 dengan no Sku kl4nh7 ini dijual dengan harga Rp 3.599.100.

Harga: Rp 3.599.100

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Oppo F7 yang di jual di Saingan Online Shop ini sudah mendapat rating 4.8 dan diulas oleh 27 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena produk dengan merek Oppo ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal pengembalian produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Oppo F7 yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Saingan Online Shop ini.

Post a Comment for "Jual Oppo F7 Murah"