Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE Murah

Jual SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE Kalau Anda ingin membeli produk berupa SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena disini kami menjual produk SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE yang sedang anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand terkenal yaitu Samsung yang dijual oleh zay yang berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi produk SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE

New Samsung Galaxy On7

barang ready langsung order dan kami langsung kirim ke tempat tujuan..

Garansi Resmi Samsung 1 Tahun

Warna : Black dan gold


Kamera
13 MP (F2.1) with LED Flash & 5 MP (F2.2)
Kapasitas Baterai
3,000 mAh
Memory
1.5 GB
Operating System
Lollipop
Sim Card
micro-SIM
Ukuran Layar
5.5 HD TFT
Memori Internal
8 GB
Slot Memori Eksternal
microSD ~128 GB
Chipset
Quadcore 1.2 GHz (Qualcomm)

Monggo diorder gan

Jika Anda ingin membeli dengan produk SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE ini silahkan ke toko penjualnya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi perihal deskripsi barang SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko zay ini.

segera order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE dengan no Sku 7g7psb ini dijual dengan harga Rp 2.748.000.

Harga: Rp 2.748.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE yang di jual di zay ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 96 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk dengan merek Samsung ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah komplain produk tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE yang dapat kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE yang dijual oleh zay ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY ON7 (LAYAR 5.5 INCH + memori external 32 GB) NEW 4G LTE Murah"