Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS Terlengkap

Jual USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS Kalau Anda lagi mencari alat berupa USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS yang sedang anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh Depok Computer yang berlokasi di Depok dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS 1
USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS 2
USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS 3

Detail atau deskripsi barang USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS

Produk murah namun handal, jadikan komputer biasa (PC) memiliki akses untuk konek ke internet wifi di rumah atau kantor Anda.

USB adapter wifi ini juga dapat dipasang di laptop atau notebook tanpa mengganggu slot USB disebelahnya, karena ukuran yang kecil dan mini.

USB Wireless N bentuk mini dan praktis mengubah komputer desktop Anda menjadi perangkat Wireless - dapat juga digunakan pada notebook yang penangkapan sinyal wirelessnya kurang. Dengan alat ini Anda dapat menangkap sinyal Wifi di sekitar perangkat Anda pada jarak maksimal 20m (tergantung kondisi ruangan bersekat).

Usb Wifi N Mini 300 Mbps memiliki kecepatan 300Mbps wireless N USB adapter Nano, dan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan desktop atau komputer notebook ke jaringan nirkabel di 300Mbps.

Adapter miniatur dirancang untuk menjadi senyaman mungkin dan sekali terhubung ke port USB komputer, dapat dibiarkan di sana, apakah perjalanan atau di rumah. Ini juga fitur enkripsi nirkabel canggih dan instalasi mudah.

Usb Wifi N Mini 300 Mbps sesuai dengan nirkabel b / g / n standar, dengan tingkat transmisi data hingga 300Mbps memungkinkan koneksi nirkabel cepat untuk game online dan video streaming.

Usb Wifi N Mini 300 Mbps dilengkapi dengan berbagai bahasa yang terdapat pada CD yang dibundel yang membantu pengguna menyelesaikan instalasi perangkat lunak dan pengaturan jaringan nirkabel, termasuk konfigurasi keamanan dan koneksi nirkabel, dengan cepat dan mudah, bahkan bagi pengguna pemula baru untuk jaringan nirkabel.

Kalau Anda ingin membeli dengan barang USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS ini Anda bisa melihat halaman tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi tentang spesifikasi barang USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Depok Computer ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum harganya naik.

barang USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS dengan no Sku immeaj ini dijual dengan harga Rp 55.000.

Harga: Rp 55.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS yang di jual di Depok Computer ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 80 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS yang dijual oleh Depok Computer ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS Terlengkap"