Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet Terupdate

Jual Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet Jika Kamu berencana untuk membeli alat berupa Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disini kami menyediakan informasi barang Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet yang sedang anda butuhkan. Produk ini termasuk milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh Alienone Store dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet 1
Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet 2
Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet 3
Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet 4

Detail atau deskripsi produk Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet

NEW INTUOS CTL-4100 , generasi terbaru penerus CTL490.. (judul masih tipe lama, tidak bisa diedit)

NEW INTUOS CTL-4100
dengan keunggulan lebih banyak !
Kini dengan teknologi pen lebih canggih mengenal 4096 level presure, membuat feel lebih natural, grip pen yg lebih nyaman, dan response pen yg lebih baik !

NEW WACOM INTUOS garansi resmi 1tahun ASLI DATASCRIP
free bonus !!!
- softcase alienone
- skin body clear
- gloves

1. Natural control and precision when drawing, painting and photo-editing, in any software program ''" 4096 Levels of pressure sensitivity
Connect via USB cable to your Mac (OS x 10.11 or later) or PC (Windows 7 or later)
3. Slim design and compact size (7.9''' x 6.3''') with a large drawing area (6.0''' x 3.7''') ''" perfect for limited desktop areas and gives more room to create
4. Easy set-up, for both left and right handed use. The pen doesn'''t need to be charged so you can start creating immediately. Four customizable ExpressKeys put your favorite shortcuts at your fingertips
Includes free downloadable software upon product registration: choose between Corel Painter Essentials 6 (drawing/painting) or Corel AfterShot 3 (photo-editing)

Jika Anda ingin membeli dengan produk Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet ini Anda dapat ke website tokonya secara langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang spesifikasi barang Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Alienone Store ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet dengan no Sku 8z70mp ini dijual dengan harga Rp 1.458.000.

Harga: Rp 1.458.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet yang di jual di Alienone Store ini sudah mendapat rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 4 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah retur produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet yang dapat kami sampaikan bagi Anda, pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Alienone Store ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Wacom Intuos Draw CTL-490 Drawing Tablet Terupdate"