Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black Terlengkap

Jual Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black Jika Kamu mencari alat berupa Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini termasuk milik brand ternama yaitu Xiaomi yang dijual oleh Hape World dan berlokasi di dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi barang Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black yang berikan oleh pihak penjual.

Xiaomi Mi 5s Plus merupakan smartphone dengan layar 5.7 Inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow) dan prosesor Snapdragon 821 Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x2.2 GHz Kryo). Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 64GB, RAM 4GB, dual slot kartu SIM nano, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 4 MP. Untuk mendukung konektivitasnya smartphone ini dapat berjalan pada jaringan 2G, 3G, 4G, sedangkan untuk mendukung dayanya menggunakan baterai Non-removable berkapasitas 3800 mAh.


Kalau Anda berminat dengan barang Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black ini Anda bisa ke toko penjualnya secara langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi mengenai deskripsi barang Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Hape World ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black dengan no Sku XI619ELAAE1F7RANID-30942997 ini dijual dengan harga Rp 4.399.000.

Rp 5.499.000 20%

Harga: Rp 4.399.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black yang di jual di Hape World ini sudah mendapatkan rating 5 dan diulas oleh 1 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan brand Xiaomi ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal penukaran produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black yang dijual oleh Hape World ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus [4GB/64GB] - Full Black Terlengkap"