Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun Terupdate

Jual Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun Jika Kamu berencana untuk membeli alat berupa Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini termasuk langkah yang sangat tepat karena disini kami menyajikan informasi barang Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu Xiaomi yang dijual oleh Hape World dan berlokasi di DKI Jakarta dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi produk Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun

Xiaomi meluncurkan kembali smartphone teranyar yang masuk dalam jajaran Redmi Phones. Xiaomi Redmi Note 5A hadir dengan dibekali ukuran layar yang lebih lebar dan berteknologi Corning Gorilla Glass. Kemudian Redmi Note 5A dibekali pula dengan kamera berukuran 13MP yang mempunyai titik fokus lebih cepat. Untuk urusan dapur pacunya Xiaomi membekali ponsel ini dengan CPU Quad-core Snapdragon 425. Tak ketinggalan, dengan tersedianya slot kartu microSD khusus maka pengguna dapat menggunakan kartu sim berbeda dalam satu ponsel.

Desain Super Ramping dengan Layar HD 5.5 Inch

Dirancang khusus dengan bodi super slim yang membalut tampilan terbaru Xiaomi Redmi Note 5A, pastinya siapapun yang melihat akan kagum dengan tipisnya smartphone ini. Untuk memberikan kesan yang lebih berkilau dan modern maka Xiaomi menyediakan varian warna yang lebih beragam diantaranya warna Gold, Rose Gold dan Dark Grey.Jika melihat sekilas tampilan Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A memang sudah telihat elegan, namun pastinya akan kurang lengkap jika tidak dibekali dengan pilihan layar yang berkualitas. Maka dari itu, kali ini Xiaomi menitipkan layar Corning Gorilla Glass berukuran 5.5 inch yang akan menampilkan gambar dengan kualitas HD.

Merasakan KinerjaProsesor Qualcomm Snapdragon 425

Akhirnya kali ini Xiaomi memperkenalkan penerus dari seri Redmi Note, berbeda dengan generasi sebelumnya kali ini Xiaomi membekali smartphone Redmi Note 5A dengan performa Prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang mendukung untuk berbagai keperluan harian Anda. Bahkan dengan berbekal kualitas grafis yang tinggi maka bermain game pun akan semakin lancar.

Untuk kepasitas memorinya pun Redmi Note 5A tersedia dalam 2 ukuran RAM dan memori internal (ROM) yang berbeda. Ada yang tersedia dengan ukuran RAM 2GB dan memori internal 16GB. Lalu ada pula Redmi Note 5A yang dibekali ukuran RAM 3GB dengan memori internal 32GB. Dengan tersedianya slot microSD yang multifungsi, maka memungkinkan Anda menambahkan memori ekternal hingga 128GB. Bukan hanya memori penyimpanannya saja yang dapat ditambahkan, tapi slot ini juga dapat ditumpangi dengan dual Nano-SIM yang berbeda.

Menangkap Fokus Lebih Cepat dengan Kamera 13MP

Berbekal Aperture bukaan lensa f/2.2 kamera belakang Redmi Note 5A mampu menangkap titik fokus foto lebih cepat. Tak hanya mampu menangkap objek yang cepat saja, bahkan dengan berbekal ukuran kamera 13MP yang dibekali Xiaomi maka kualitas perekaman videonya pun mampu mencapai resolusi 1280/720 pixels.

Kehadiran Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 5A tidak hanya mempunyai bentuk bodi dan kinerja prosesor yang mumpuni saja. Tapi kehadirannya kali ini dibekali juga dengan kualitas kamera yang lebih baik. Dengan dibekali kamera depan 5MP yang dukung dengan fitur Smart Beautify, maka hasil foto selfie pun akan semakin memukau.

Pembaruan Interface MIUI 9 pada Redmi Note 5A

Untuk memberikan kenyaman dan kepuasan pada penggunanya maka Smartphone terbaru besutan Xiaomi ini dibekali dengan tampilan Interface MIUI 9. Tentunya dengan pembaruan yang dilakukan pada Redmi Note 5A maka kinerja / performa ponsel pun akan bekerja lebih optimal dan yang terpenting adalah asupan baterai yang terpakai akan semakin hemat. Bagi Anda yang ingin merasakan kinerja MIUI 9, diperkirakan pembaruannya sudah dapat dilakukan pada bulan November 2017.

Didukung dengan Kapasitas Baterai 3080 mAh

Tak lengkap rasanya jika semua poin penting yang ada pada smartphone sudah terpenuhi namun tidak didukung dengan daya tahan baterai yang lebih awet. oleh karena itu kali ini Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 3080 mAh, sehingga Redmi Note 5A mampu bertahan hingga 11 jam untuk memutar video, 16 jam untuk bermain game dan 35 jam untuk menelepon.

Jika Anda ingin membeli dengan barang Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun ini Anda dapat melihat toko penjualnya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Hape World ini.

segera pesan sebelum harganya naik.

Produk Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun dengan no Sku 171155045_ID-431329435 ini dijual dengan harga Rp 1.650.000.

Rp 1.899.000 13%

Harga: Rp 1.650.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun yang di jual di Hape World ini sudah mendapatkan rating 5 dan sudah mendapat ulasan oleh 2 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Perihal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun yang bisa kami berikan untuk Anda, pesan segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun yang dijual oleh Hape World ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A 2GB/16GB - Garansi Resmi TAM 1 Tahun Terupdate"