Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga flashdisk gelang promosi f Murah

Jual flashdisk gelang promosi f Kalau Anda lagi membutuhkan alat berupa flashdisk gelang promosi f, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena disini kami menjual barang flashdisk gelang promosi f yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu Sandisk dan dijual oleh HERRY SOUVENIR dan berlokasi di Tangerang .

flashdisk gelang promosi f 1
flashdisk gelang promosi f 2
flashdisk gelang promosi f 3
flashdisk gelang promosi f 4

Detail atau deskripsi produk flashdisk gelang promosi f

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari flashdisk gelang promosi f yang berikan oleh pihak penjual.

herry souvenir kami importir beragam usb promosi flashdisk souvenir diantaranya? usb geleng, usb padlock, usb pulpen laser pointer, usb kartu, usb metal, usb swivel, usb otg, usb kayu dan lainya, semua dapat di custom langsung sesuai permintaan dan garansi 1 tahun resmi dari kami.

flashdisk gelang atau usb gelang, berbahan dasar karet yang juga di sebut wristban square ini merupakan flashdisk yang sangat cocok di gunakan untuk souvenir perusahan yang membawa semangat positif, energik, modern, dan sering di gunakan untu souvenir acara acara seperti pameran, seminar, konser musik dan sebagainya.

spesifikasi usb gelang promosi

-bahan dasar- karet ruber
-panjang usb-21cm x lebar 1,6cm
-stok warna-merah-kuning-oren-hitam-ping-ping tua-biru-hijau-putih
-stok kapsitas- 4gb-8gb-16gb
-garansi resmi 1 tahun rusak langsung kami ganti yang baru
lama pengerjaan-3-4 hari paling lama

jika anda sedang mencari usb model gelang jangan ragu ragu untuk menghubungi kami proses cepat harga bersahabat, percayakan kebutuhan anda pada kami.

Kalau Anda ingin membeli dengan barang flashdisk gelang promosi f ini Anda dapat mengunjungi website tokonya langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi mengenai deskripsi produk flashdisk gelang promosi f  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko HERRY SOUVENIR ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum harganya naik.

barang flashdisk gelang promosi f dengan no Sku i97dpe ini dijual dengan harga Rp 50.500.

Harga: Rp 50.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

flashdisk gelang promosi f yang di jual di HERRY SOUVENIR ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 68 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa masalah komplain produk tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk flashdisk gelang promosi f yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan flashdisk gelang promosi f yang dijual oleh HERRY SOUVENIR ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga flashdisk gelang promosi f Murah"