Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu Murah

Jual Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu Kalau Kamu ingin membeli kebutuhan berupa Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik brand ternama yaitu Capdase dan dijual oleh Dimaxx dan berlokasi di DKI Jakarta .

Spesifikasi atau deskripsi produk Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu yang berikan oleh pihak penjual.Capdase Prokeeper Carria di rancang khusus untuk memuat Notebook / Macbook / Ultrabook up to 13. Menggunakan bahan yg ringan dan lembut sehingga memudahkan anda untuk membawanya dan juga memaksimalkan proteksi untuk notebook anda. Capdase Prokeeper Carria menggunakan bahan yg berpori-pori ( Breathable Core ), berguna sekali untuk anda yg ber-mobilitas tinggi. sesudah anda selesai menggunakan notebook anda, anda tidak perlu khawatir untuk langsung memasukkan notebook anda ke dalam Prokeeper Carria karena Prokeeper Carria memiliki pori-pori sehingga udara panas dari notebook anda dapat keluar melalui pori-pori tersebut, dikarenakan sirkulasi udara yg baik. Hasilnya, notebook anda akan tetap awet dan tidak cepat rusak."

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu ini Anda bisa mengunjungi toko pedagangnya langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi perihal spesifikasi produk Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Dimaxx ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu dengan no Sku CA192OTAA2P9I2ANID-4985020 ini dijual dengan harga Rp 225.000.

Rp 307.100 27%

Harga: Rp 225.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu yang di jual di Dimaxx ini sudah mendapatkan rating 5 dan sudah diulas oleh 2 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu yang bisa kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu yang dijual oleh Dimaxx ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Capdase Tas Macbook / Laptop Uk 13 Inch Universal Model Caria - abu-abu Murah"