Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 Paling Lengkap

Jual COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 Kalau Anda sedang berencana untuk membeli produk berupa COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini termasuk langkah yang tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Lainnya dan dijual oleh sonia workman dan berlokasi di Jakarta Utara .

COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 1
COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 2

Detail atau deskripsi produk COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7

READY STOK. (Wajib Baca Deskripsi).
Pastikan sama dengan produk Mencantumkan di KETERANGAN/CATATAN saat ORDER Untuk Varian & Warna , type, model dll. silahkan Chat dulu untuk kepastian Stok, jika tidak kami kirim stok yang ada, jika barang yang agan / sista inginkan tidak ada. " membeli berarti setuju". No. Compline, No Cancel. Deskripsi

CRIMSON GAMING COOLING PAD CW-7/C7

SUPER SILENT FAN
SLIM FAN
USB INTERFACE

Material : ABS + Metal mesh
ukuran notebook : 10-17 INCH
Voltase : 5V DC
Kipas : 4*140mm
USB Hub : Extra USB HUB
Ukuran Kipas DC : 140*140*15mm

Jika Anda ingin membeli dengan barang COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 ini silahkan mengunjungi website tokonya langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi mengenai deskripsi barang COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko sonia workman ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 dengan no Sku ne6200 ini dijual dengan harga Rp 236.200.

Harga: Rp 236.200

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 yang di jual di sonia workman ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 33 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 yang dapat kami sampaikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 yang dijual oleh sonia workman ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual COOLING FAN CRIMSON GAMING COOLING PAD CW 7 C7 Paling Lengkap"