Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily Murah

Jual DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily Kalau Kamu lagi mencari alat berupa DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini adalah langkah yang tepat karena disini kami menjual produk DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily yang sedang anda perlukan. Produk ini adalah milik merek terkenal yaitu Lainnya yang dijual oleh Kalalau Shop ID yang berlokasi di Jakarta Barat .

DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily 1
DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily 2

Detail atau deskripsi barang DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily

NOTE : MOHON KONFIRMASI KETERSEDIAAN STOK TERLEBIH DAHULU SEBELUM ORDER YA

--USB ZTE MF 190 MOBILY ALL GSM OPERATOR--
USB Stick Modem
Download HSDPA: 7.2Mbps
Upload HSUPA: 5.76Mbps
Fitur SMS
Internal Antena
Win7/Windows XP/Vista/Linux/Mac OS
USB 2.0 HS
microSD sampai 32GB

Kalau Anda berminat dengan produk DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily ini silahkan mengunjungi toko penjualnya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal deskripsi produk DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Kalalau Shop ID ini.

segera order sebelum harganya naik.

Produk DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily dengan no Sku naffq5 ini dijual dengan harga Rp 187.500.

Harga: Rp 187.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily yang di jual di Kalalau Shop ID ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 77 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Hal ini pastinya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Kalalau Shop ID ini.

Post a Comment for "Jual DISKON BESAR Usb Modem Zte MF 190 Mobily Murah"