Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Amd x2 250 cocok buat game Terupdate

Jual Amd x2 250 cocok buat game Kalau Kamu berencana untuk membeli barang berupa Amd x2 250 cocok buat game, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini merupakan tindakan yang tepat karena disitus ini kami menawarkan barang Amd x2 250 cocok buat game yang sedang anda cari. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Rakitan yang dijual oleh betsy computer dan berlokasi di Bandung dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Amd x2 250 cocok buat game 1
Amd x2 250 cocok buat game 2
Amd x2 250 cocok buat game 3

Spesifikasi atau deskripsi produk Amd x2 250 cocok buat game

Ready stock cpu amd
cocok buat game. grafik.
Dengan spesipikasi lengkapnya

Amd X2.250(3,0ghz)
Motherboard am2+
Ddr 4 gb ddr 2
Harddisk 160 gb sata
Vga 512 mb 128 bit hm 2 gb
Sound card onboard
Land card onboard
Power suply 450 watt
Casing Gaming

Cpu sudah di instal puluhan game
antara lain:

Pes
dota
Pb
Nfs
Moto gp
Naruto
Spiderman
Badman
Lotsaga
Dragonest
game house
dan puluhan game menarik lainnya

Kondisi normal.
Sebelum dikirim kami tesuji terlebih dahulu.

Garansi 1 Bulan

minat bisa hubungi kami
Bersama comouter
Btm. cicadas
Lantai 1
Blok f no
1_4
BANDUNG

Jika Anda ingin membeli dengan produk Amd x2 250 cocok buat game ini silahkan ke halaman tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lebih detail lagi perihal deskripsi barang Amd x2 250 cocok buat game  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko betsy computer ini.

segera beli sebelum harganya naik.

Produk Amd x2 250 cocok buat game dengan no Sku fh9x7e ini dijual dengan harga Rp 1.440.000.

Harga: Rp 1.440.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Amd x2 250 cocok buat game yang di jual di betsy computer ini sudah memperoleh rating 4.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 1 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal retur barang pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Amd x2 250 cocok buat game yang bisa kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Amd x2 250 cocok buat game yang dijual oleh betsy computer ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Amd x2 250 cocok buat game Terupdate"