Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb Murah

Jual asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb Jika Anda berencana untuk membeli alat berupa asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh asepjumaedi dan berlokasi di Jakarta dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi barang asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb

Jika Anda berminat dengan produk asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb ini Anda bisa mengunjungi website tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi detail lagi mengenai deskripsi barang asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko asepjumaedi ini.

segera miliki sebelum harganya naik.

Produk asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 850.000.

Harga: Rp 850.000

Kunjungi Toko

Dijual di Tokopedia

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb yang di jual di asepjumaedi ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 96 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah pengembalian produk tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb yang bisa kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb yang dijual oleh asepjumaedi ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi asus zenfone 5 ram 2gb internal 16gb Murah"