Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi HUAWEI P10 DUAL GLOBAL Paling Lengkap

Jual HUAWEI P10 DUAL GLOBAL Jika Kamu ingin membeli barang berupa HUAWEI P10 DUAL GLOBAL, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena dilaman ini kami menjual barang HUAWEI P10 DUAL GLOBAL yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Huawei yang dijual oleh OCEANIK MOBILE SOLUTION dan berlokasi di Batam .

HUAWEI P10 DUAL GLOBAL 1
HUAWEI P10 DUAL GLOBAL 2
HUAWEI P10 DUAL GLOBAL 3
HUAWEI P10 DUAL GLOBAL 4

Detail atau deskripsi barang HUAWEI P10 DUAL GLOBAL

Berikut ini adalah Informasi detail dari HUAWEI P10 DUAL GLOBAL yang berikan oleh pihak pedagang.

Layar 5.1"
RAM 4GB
Internal 64GB
Camera 20MP
Battery 3200mAh
Dual sim hybrid
Micro SD up to 256GB
USB type-C

Kemulusan 97-98%
Hp only
Garansi 1 Minggu

Jika Anda tertarik dengan barang HUAWEI P10 DUAL GLOBAL ini Anda bisa ke toko penjualnya langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi mengenai spesifikasi barang HUAWEI P10 DUAL GLOBAL  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko OCEANIK MOBILE SOLUTION ini.

silahkan pesan sebelum harganya naik.

Produk HUAWEI P10 DUAL GLOBAL dengan no Sku mt98wh ini dijual dengan harga Rp 3.299.000.

Harga: Rp 3.299.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HUAWEI P10 DUAL GLOBAL yang di jual di OCEANIK MOBILE SOLUTION ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 80 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan merek Huawei ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Perihal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk HUAWEI P10 DUAL GLOBAL yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko OCEANIK MOBILE SOLUTION ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi HUAWEI P10 DUAL GLOBAL Paling Lengkap"