Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Jual Walkie Talkie Motorola MD200R Paling Lengkap

Jual Jual Walkie Talkie Motorola MD200R Kalau Anda lagi mencari produk berupa Jual Walkie Talkie Motorola MD200R, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menawarkan barang Jual Walkie Talkie Motorola MD200R yang mungkin Anda perlukan. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh nirwana yang berlokasi di Jakarta Utara .

Detail atau deskripsi barang Jual Walkie Talkie Motorola MD200R

The Motorola Talkabout MD200 has a range of up to 20 miles* for indoor and outdoor communication.

FUNCTIONAL NEW DESIGN
The Talkabout MD200R is designed for great looks, as well as solid, functional operations. The location and size of the big buttons make operating this radio a breeze, even when wearing gloves. The sleek rugged housing protects the radio whether it's being used on the playground, in the neighborhood, the campground or at the mall.

MD200R includes:

2 radios
2 NiMH rechargeable battery packs
2 belt clips
1 Y cable charging adaptor with 2 connectors
1 user guide
1 accessories sheet
Available in black

Kalau Anda tertarik dengan produk Jual Walkie Talkie Motorola MD200R ini Anda dapat melihat halaman tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal spesifikasi barang Jual Walkie Talkie Motorola MD200R  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko nirwana ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Jual Walkie Talkie Motorola MD200R dengan no Sku nibm85 ini dijual dengan harga Rp 1.472.600.

Harga: Rp 1.472.600

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Jual Walkie Talkie Motorola MD200R yang di jual di nirwana ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 21 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran barang tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Jual Walkie Talkie Motorola MD200R yang dapat kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Jual Walkie Talkie Motorola MD200R yang dijual oleh nirwana ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Jual Walkie Talkie Motorola MD200R Paling Lengkap"