Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi Paling Lengkap

Jual Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi Kalau Kamu membutuhkan barang berupa Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menawarkan produk Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu Lainnya dan dijual oleh Monica Com yang berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi barang Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi yang berikan oleh pihak pedagang.

Intel Core i3 6100 Skylake new Processor LGA 1151

Weblink:


Ready Stok

Ready FCC Computer Jakarta

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi ini Anda dapat melihat toko pedagangnya secara langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi perihal spesifikasi produk Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Monica Com ini.

cepatlah pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi dengan no Sku pd9cc7 ini dijual dengan harga Rp 2.386.500.

Harga: Rp 2.386.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi yang di jual di Monica Com ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 91 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi yang bisa kami berikan bagi Anda, pesan segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di Monica Com ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Promo Intel Core i3 6100 Skylake Processor Bergaransi Paling Lengkap"