Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi SONY XPERIA XZ AU mulus Terupdate

Jual SONY XPERIA XZ AU mulus Jika Anda mencari kebutuhan berupa SONY XPERIA XZ AU mulus, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini merupakan langkah yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi produk SONY XPERIA XZ AU mulus yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini adalah milik merek terkenal yaitu Sony dan dijual oleh SINAR PHONESHOP JAKARTA yang berlokasi di Tangerang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

SONY XPERIA XZ AU mulus 1
SONY XPERIA XZ AU mulus 2
SONY XPERIA XZ AU mulus 3
SONY XPERIA XZ AU mulus 4

Spesifikasi atau deskripsi barang SONY XPERIA XZ AU mulus

Di bawan ini ini adalah Detail dari SONY XPERIA XZ AU mulus yang berikan oleh pihak penjual.

kondisi 95-99% grade A

tanyakan stok sebelum order !
terimakasih

Kalau Anda ingin membeli dengan produk SONY XPERIA XZ AU mulus ini silahkan melihat halaman tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi perihal deskripsi produk SONY XPERIA XZ AU mulus  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko SINAR PHONESHOP JAKARTA ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum harganya naik.

Produk SONY XPERIA XZ AU mulus dengan no Sku lyq2ya ini dijual dengan harga Rp 1.600.000.

Harga: Rp 1.600.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SONY XPERIA XZ AU mulus yang di jual di SINAR PHONESHOP JAKARTA ini sudah memperoleh rating 4.4 dan sudah mendapat ulasan oleh 10 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk SONY XPERIA XZ AU mulus yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan SONY XPERIA XZ AU mulus yang dijual oleh SINAR PHONESHOP JAKARTA ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi SONY XPERIA XZ AU mulus Terupdate"