Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB Murah

Jual Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB Jika Anda berencana untuk membeli alat berupa Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini adalah langkah yang sangat tepat karena disini kami menawarkan barang Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu Remax yang dijual oleh HCS yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.



Spesifikasi atau deskripsi produk Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB




Kabel USB Male to USB Female Extension

Biru transparan dengan bola penguat untuk menjaga arus agar selalu stabil dalam hal transfer data

Dapat digunakan untuk berbagai device seperti : flashdisk, mouse, keyboard, usb wifii, maupun untuk mencari signal dari usb modem, dll.


Kalau Anda ingin membeli dengan produk Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB ini silahkan ke halaman tokonya secara langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi mengenai deskripsi barang Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko HCS ini.


silahkan beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB dengan no Sku 4btvfe ini dijual dengan harga Rp 27.000.



Harga: Rp 27.000


Kunjungi Toko


Dijual di Bukalapak




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB yang di jual di HCS ini sudah memperoleh rating 4.9 dan sudah diulas oleh 21 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah info mengenai produk Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .


Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB yang dijual oleh HCS ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Kabel USB Extension 5m Perpanjangan USB Murah"