Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam Murah

Jual Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam Kalau Anda berencana untuk membeli alat berupa Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini adalah langkah yang tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi produk Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh JAM5 dan berlokasi di Kota Tangerang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.



Spesifikasi atau deskripsi barang Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam





Kalau Anda tertarik dengan barang Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam ini silahkan mengunjungi toko pedagangnya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi barang Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko JAM5 ini.


tunggu apalagi silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 1.800.000.



Harga: Rp 1.800.000


Kunjungi Toko


Dijual di Tokopedia




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam yang di jual di JAM5 ini sudah mendapatkan rating 10 dan diulas oleh 1 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah informasi mengenai produk Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .


Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam yang dijual oleh JAM5 ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Handphone / Android / HTC One X+ / HTC One X Plus / 64GB / Hitam Murah"