Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas Terlengkap

Jual Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas Jika Kamu membutuhkan alat berupa Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena disini kami menyediakan informasi barang Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Aopen yang dijual oleh feliani.sanjaya Store dan berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.


Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas 1
Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas 2

Detail atau deskripsi barang Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas


Berikut ini merupakan Detail dari Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas yang berikan oleh pihak penjual.

Mouse Logitech M100R ini mempunyai kenyamanan full-size dan kontrol yang lebih nyaman dan handal.

Pengaturan dan penggunaan yang mudah
Karena menggunakan kabel, Anda cukup menghubungkan kabel ke port USB dan langsung dapat dunakan. Plus garansi terbatas hardware ta tahun menyediakan daya tahan yang lebih lama.

Desain cerdas, kenyamanan full-size
Dirancang untuk kenyamanan bagi kedua tangan. Anda tetap merasa nyaman walaupun dunakan berjam-jam lamanya.

Tracking optikal berdefinisi tinggi
Nikmati kontrol kursor yang luwes, responsif, tracking presisi dan kemudahan seleksi teks berkat tracking optikal berdefinisi tinggi (1000 dpi).
Dirancang oleh Logitech
Mouse ini hadir dengan kualitas dan desain yang kami rancang di lebih dari satu milyar mouse, melebihi dari manufaktur lainnya.

Scrolling side-to-side plus zoom
Navasikan lembar kerja Anda dan scroll secara horisontal ke dokumen-dokumen menggunakan scroll wheel, atau zoom in dan out foto secara instan dengan sebuah klik.

Spesifikasi :
Konektivitas : USB
Sensivitas : 1000 dpi
Kesesuaian Sistem Operasi :
- Windows XP, Windows Vista, Windows 7
- Mac OS X 10.4 or later
- Linux kernel 2.6 or later


Kalau Anda ingin membeli dengan produk Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas ini silahkan ke website tokonya langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal deskripsi produk Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko feliani.sanjaya Store ini.


tunggu apalagi cepatlah beli sebelum harganya naik.

barang Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas dengan no Sku pv14qc ini dijual dengan harga Rp 107.000.



Harga: Rp 107.000


Kunjungi Toko


Dijual di Bukalapak




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas yang di jual di feliani.sanjaya Store ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 55 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah data tentang produk Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas yang dapat kami sampaikan bagi Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .


Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas yang dijual oleh feliani.sanjaya Store ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Jual Mouse Kabel Logitech M100 Original Berkualitas Terlengkap"