Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Lenovo K5 Plus second Paling Lengkap

Jual Lenovo K5 Plus second Jika Anda sedang berencana untuk membeli barang berupa Lenovo K5 Plus second, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang Lenovo K5 Plus second yang sedang anda butuhkan. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu Lenovo dan dijual oleh moh rizky fernando dan berlokasi di Jakarta Pusat .

Lenovo K5 Plus second 1
Lenovo K5 Plus second 2
Lenovo K5 Plus second 3

Detail atau deskripsi barang Lenovo K5 Plus second

Berikut ini adalah Detail dari Lenovo K5 Plus second yang berikan oleh pihak penjual.

barang mulus nominus no kendala kelengkapan fullset
Ram 3/16GB
Garansi toko 1 minggu


Terimakasih!

Jika Anda berminat dengan barang Lenovo K5 Plus second ini Anda dapat melihat toko penjualnya langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lebih detail lagi perihal deskripsi barang Lenovo K5 Plus second  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko moh rizky fernando ini.

cepatlah order sebelum harganya naik.

barang Lenovo K5 Plus second dengan no Sku mte5yi ini dijual dengan harga Rp 1.100.000.

Harga: Rp 1.100.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Lenovo K5 Plus second yang di jual di moh rizky fernando ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 1 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan brand Lenovo ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah penukaran produk pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Lenovo K5 Plus second yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko moh rizky fernando ini.

Post a Comment for "Jual Lenovo K5 Plus second Paling Lengkap"