Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual lenovo yoga book Terlengkap

Jual lenovo yoga book Jika Anda ingin membeli kebutuhan berupa lenovo yoga book, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini termasuk tindakan yang tepat karena diweb ini kami menjual produk lenovo yoga book sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu Lenovo dan dijual oleh game_gen_shop yang berlokasi di Pangkal Pinang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

lenovo yoga book 1
lenovo yoga book 2
lenovo yoga book 3
lenovo yoga book 4

Spesifikasi atau deskripsi barang lenovo yoga book

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari lenovo yoga book yang berikan oleh pihak penjual.

Lenovo Yoga Book
Spesifikasi :
Procesor : intel z8550
Ram/emmc : 4GB/64GB
Display : 10,1 inch / Black
Kelengkapan : 1 unit yoga, RealPen,, Canvas Digital, charger, FREE Flip Case
OS : ANDROID 6.0

Garansi Panjang
Kondisi Barang Sesuai Foto

Jika Anda berminat dengan barang lenovo yoga book ini Anda bisa melihat toko pedagangnya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi perihal spesifikasi produk lenovo yoga book  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko game_gen_shop ini.

segera beli sebelum harganya naik.

Produk lenovo yoga book dengan no Sku mdsuou ini dijual dengan harga Rp 5.000.000.

Harga: Rp 5.000.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

lenovo yoga book yang di jual di game_gen_shop ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 80 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk lenovo yoga book yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko game_gen_shop ini.

Post a Comment for "Jual lenovo yoga book Terlengkap"