Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI Terlengkap

Jual SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI Jika Kamu lagi berencana untuk membeli alat berupa SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena dilaman ini kami menjual produk SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik merek terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh FRESHStore dan berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI 1

Detail atau deskripsi produk SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI

Berikut ini adalah Detail dari SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI yang berikan oleh pihak pedagang.

BARANG BARU STOK LAMA
BNOB
BRAND NEW OUT BOX
BARANG BARU NAMUN DUS DIBUKA UNTUK CEK KONDISI SAJA
CUCI GUDANG RESMI

DISPLAY Type SC-LCD capacitive touchscreen, 16M colors Size 6.3 inches, 109.4 cm2(~74.2% screen-to-body ratio) Resolution 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~233 ppi density) Multitouch Yes- TouchWiz UI PLATFORM OS Android 4.2.2 (Jelly Bean), upgradable to 4.4.2 (KitKat) Chipset Qualcomm Snapdragon 400 CPU Dual-core 1.7 GHz Krait 300 GPU Adreno 305 MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB (dedicated slot) Internal 16 GB, 1.5 GB RAM MAIN CAMERA Single 8 MP, AF, f/2.6 Features LED flash, HDR, panorama Video 1080p@30fps, stereo sound CAMERASingle1.9 MP

Jika Anda ingin membeli dengan produk SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI ini silahkan ke halaman tokonya secara langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang deskripsi produk SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko FRESHStore ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum harganya naik.

barang SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI dengan no Sku mfpoq0 ini dijual dengan harga Rp 1.475.000.

Harga: Rp 1.475.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI yang di jual di FRESHStore ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 97 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal pengembalian barang pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di FRESHStore ini.

Post a Comment for "Jual SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 GARANSI RESMI Terlengkap"