Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Sony D2501 Xperia C3 Dual Murah

Jual Sony D2501 Xperia C3 Dual Jika Anda lagi ingin membeli kebutuhan berupa Sony D2501 Xperia C3 Dual, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menyediakan informasi produk Sony D2501 Xperia C3 Dual sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand ternama yaitu Sony yang dijual oleh Zygcrypth yang berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.


Sony D2501 Xperia C3 Dual 1
Sony D2501 Xperia C3 Dual 2
Sony D2501 Xperia C3 Dual 3
Sony D2501 Xperia C3 Dual 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Sony D2501 Xperia C3 Dual




* DEMI KEAMANAN PENGIRIMAN, SILAHKAN GUNAKAN PACKING BUBBLE ATAU BUSA, PM KAMI UNTUK LINK NYA YA GAN ^^
* NEW & Garansi RESMI INDONESIA, Stok, Harga dan warna barang dapat berubah sesuai kondisi pasar ( send message aja ya gan utk cek stok dan harga )
* JIKA PADA PHOTO BARANG SUDAH TERBUKA, ITU KITA AMBIL DARI SAMPLE / ORANG YANG SUDAH PERNAH BELI DAN BUKA DI DEPAN KITA UNTUK CEK BARANG / MAU DI KIRIM VIA JNE DAN CUSTOMERNYA SURUH KITA UNTUK CEK BARANG, DARIPADA KENA ONGKOS KIRIM BOLAK BALIK LAGI KARENA PAS SAMPE TANGAN AGAN BARANG BERMASALAH ^^
* Info dan keterangan lebih lanjut bisa Message kami di inbox ya gan, kita jawab sebisa dan semampu kita ^^
* Masalah spesifikasi, kelengkapan apa aja, aplikasinya apa aja, bisa di install apa aja, dll silahkan cek ke om gsmarena atau mbah google ya gan ^^


Jika Anda tertarik dengan produk Sony D2501 Xperia C3 Dual ini Anda bisa mengunjungi website tokonya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi tentang deskripsi produk Sony D2501 Xperia C3 Dual  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Zygcrypth ini.


tunggu apalagi segera miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Sony D2501 Xperia C3 Dual dengan no Sku 3qjwa ini dijual dengan harga Rp 2.100.000.



Harga: Rp 2.100.000


Kunjungi Toko


Dijual di Bukalapak




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



Sony D2501 Xperia C3 Dual yang di jual di Zygcrypth ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 71 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah info tentang produk Sony D2501 Xperia C3 Dual yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .


Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Zygcrypth ini.

Post a Comment for "Jual Sony D2501 Xperia C3 Dual Murah"