Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus Murah

Jual XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus Jika Anda sedang berencana untuk membeli produk berupa XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disini kami menyajikan informasi produk XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini adalah milik merek ternama yaitu Xiaomi dan dijual oleh Aginza Dio Rama Pandita yang berlokasi di Sleman dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus 1
XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus 2
XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus 3
XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus 4

Spesifikasi atau deskripsi produk XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus

Di bawan ini ini adalah Detail dari XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus yang berikan oleh pihak pedagang.

Redmi 5 Plus mengusung layar yang lebih besar dari Redmi 5, yakni 5,99 inci. Selebihnya, desain tetap sama dengan layarfull-screen berasio 18:9.

Spesifikasi Redmi 5 Plus sedikit ditingkatkan, misalnya chip Snapdragon 625 yang lebih garang ketimbang Snapdragon 450. Pilihan kombinasi RAM dan memorinya pun lebih tinggi, yakni 3 GB/32 GB

Keunggulan lain pada Xiaomi Redmi 5 Plus adalah baterai yang kapasitasnya 4.000 mAh.

Kapasitas tersebut diklaim mendukung aktivitas pengguna selama seharian tanpa perlu diisi dayanya berkali- kali.

Kamera 16Mp belakang dan 5Mp depan.

Aginza Dio
WA :

*Alasan dijual , karena orang tua tidak bisa ngoprasikan hp xiaomi dan sudah beli lagi hp oppo

Kalau Anda ingin membeli dengan produk XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus ini Anda dapat ke halaman tokonya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lagi tentang spesifikasi barang XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Aginza Dio Rama Pandita ini.

cepatlah beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus dengan no Sku jyrszr ini dijual dengan harga Rp 1.850.000.

Harga: Rp 1.850.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus yang di jual di Aginza Dio Rama Pandita ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 4 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus yang dijual oleh Aginza Dio Rama Pandita ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual XIAOMI REDMI 5 PLUS Jogja. Kondisi Bagus Murah"