Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi huawei p9 lite Terupdate

Jual huawei p9 lite Jika Anda ingin membeli alat berupa huawei p9 lite, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena disini kami menyajikan informasi barang huawei p9 lite yang sedang anda cari. Barang ini termasuk milik merek ternama yaitu yang dijual oleh deti yang berlokasi di Majalengka dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi barang huawei p9 lite

spek muantap bos
ram 3gb
rom 16gb
jaringan 4G
ada pengaman sidik jari nya juga

Kalau Anda ingin membeli dengan produk huawei p9 lite ini silahkan melihat toko pedagangnya langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi perihal deskripsi produk huawei p9 lite  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko deti ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk huawei p9 lite dengan no Sku m2sivl ini dijual dengan harga Rp 1.600.000.

Harga: Rp 1.600.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

huawei p9 lite yang di jual di deti ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 89 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk huawei p9 lite yang bisa kami sampaikan untuk Anda, pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan huawei p9 lite yang dijual oleh deti ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi huawei p9 lite Terupdate"