Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS Murah

Jual LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS Jika Kamu mencari alat berupa LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini adalah tindakan yang tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi produk LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS yang sedang anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu LG yang dijual oleh double D Handphone Second yang berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS 1

Spesifikasi atau deskripsi produk LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS

LG v10
DUAL SIM

Original
Ram 4 gb
Rom 64 gb
Jaringan 4G DUAL SIM
Layar 5,5 inc dan display 5,7inc
Kondisi fisik ditanykan dahulu karena sesuai stok yang ada
Kelengkapan hanya unit / batangan
Sudah FU (factory unlock),bebas riset.
Garansi Personal 7 hari,garansi berlaku kecuali rusak karena Human error.





WAJIB DIBACA !!!

_Ketentuan Pengiriman_

Pengiriman dilakukan hari dimana anda melakukan order,atau kami kirim hari itu juga kecuali order diatas jam 7 malam,akan kami proses besok.
Untuk Resi akan masuk paling lambat esok hari karena kami menggunakan sistem booking untuk kurirnya.
Barang yang kami kirim selalu kami packing menggunakan bubble wrap dan pembeli diwajibkan menggunakan asuransi karena jika barang hilang oleh pengiriman uang dapat dikembalikan seutuhnya.

_Ketentuan reture_

Barang dapat diretur atau ditukar dengan unit yang lainnya apabila barang yang diterima tidak sesuai dengan apa yang dijelaskan admin pada waktu chat atau diskusi,barang dapat ditukar apabila barang tersebut tidak berfungsi normal,seperi tidak dapat dicharger,kamera tidak berfungsi,barang tidak nyala dan simcard masih kelock.

Barang tidak dapat direture atau ditukar apabila barang rusak karena kesalahan sendiri.

Untuk biaya pengiriman dari pembeli kealamat kami biaya pengiriman tetap ditanggung pembeli.

_Ketentuan refound_

Uang bisa dikembalikan atau direfound ketika memang sudah tidak ada barang untuk gantinya,jika masih ada barang untuk gantinya tetap untuk mngushaakan ganti barang dahulu.

Uang tidak dapat dikembalikan jika masih ada barang pengganti dan transaksi sudah diselesaikan atau konfirmasi penerimaan barang sudah dilakukan oleh pembeli

Setelah membaca ketentuan dan peraturan toko kami silahkan langsung diorder kami akan memberikan dan mengirimkan barang atau unit terbaik distok yang kami punya sehingga pembeli ketika menerima barang sudah siap pakai.

Murah bukan berarti murahan,SELAMAT BERBELANJA DITOKO KAMI DAN JADILAH SMART BUYERS.

TERIMAKASIH...

Jika Anda ingin membeli dengan barang LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS ini silahkan ke website tokonya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi mengenai deskripsi barang LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko double D Handphone Second ini.

silahkan pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS dengan no Sku n4ttar ini dijual dengan harga Rp 1.600.000.

Harga: Rp 1.600.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS yang di jual di double D Handphone Second ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 44 konsumen. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Perihal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS yang bisa kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di double D Handphone Second ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi LG v10 Ram 4gb 4g LTE DUAL SIM MULUS Murah"