Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI Murah

Jual Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI Kalau Anda sedang membutuhkan barang berupa Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disini kami menjual produk Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI yang sedang anda cari. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh stella collection dan berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi produk Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI

ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI 100%

Stok Terbatas banget!!!

Harga Normal Rp 1,023,000
Harga Spesial Rp 818,000

========================
WAJIB BACA (BELI = SETUJU)
BACA ATAU TIDAK MEMBACA APABILA ANDA MEMBELI BERARTI SUDAH MENYETUJUI PERATURAN SELLER !!
Baca baik2 sebelum melakukan transaksi :
*Pengecekan hanya fisik bukan fungsi.
*Utk pembelian LCD garansi 1minggu (sejak tanggal kami kirim), dgn catatan Plastik, segel dan Flexible yg tertempel di LCD tidak di copot dan tidak cacat fisik. SEGEL HARUS UTUH.
*Utk Jenis LCD solderan, Tidak Ada Garansi dgn alasan apapun.
*GARANSI TEST adalah, jika barang datang, silahkan test pasang TANPA DI LEM, Kalau kurang bagus silahkan segera inbox untuk proses tukar, dengan kondisi lcd masih utuh.
*Garansi tidak berlaku jika LCD sudah dipasang, sudah dipakai dan sudah di lem, walaupun segel masih utuh.
*Utk Semua Produk TOUCHSCREEN TIDAK ADA GARANSI DAN TIDAK BISA DI RETUR (Kecuali jenis Touchscreen yg 1 SET DENGAN LCD (1 Set dari Pabrik)
*Pembelian Casing, backdoor, flexible,
touchscreen, camera, connector, ic, komponen, switch, buzzer, simtray, homebutton, dan sparepart lainnya TIDA
========================

Beli Sekarang Juga
NB: Stok terbatas

Kalau Anda tertarik dengan barang Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI ini silahkan melihat halaman tokonya langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal spesifikasi produk Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko stella collection ini.

cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI dengan no Sku f7mvk4 ini dijual dengan harga Rp 818.000.

Harga: Rp 818.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI yang di jual di stella collection ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 19 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI yang bisa kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI yang dijual oleh stella collection ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Diskon ASUS ZENFONE 2 LASER Z011D ZE601KL 6 INCH LCD TOUCHSCREEN ORI Murah"