Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC Terlengkap

Jual Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC Jika Kamu lagi ingin membeli produk berupa Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini merupakan langkah yang sangat tepat karena disini kami menyajikan informasi barang Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh Jane Collection yang berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC 1
Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC 2
Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC 3
Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC

Hai..Agan/Sista Harap pastikan terlebih dahulu deskripsi dan gambar produk, samakan dengan produk yang agan/sista inginkan. Harap Tanyakan terlebih dahulu Stok, Varian Warna, Type, Model Dll. Jika tidak maka kami akan mengirim stok barang yang ada tanpa konfirmasi terlebih dahulu...

MEMBELI berarti SETUJU. Tidak Terima Cancel Tidak Terima Kompline... *Smart Buyer*.
READY STOCK !!!!!!!!!!!!!!
BISA DI PICK UP VIA GOJEK /GOSEND/GOKILAT/ GRAB

Advan Leather Case Keyboard Vanbook W80 / W100/ Samsung / Segala Tablet, yang penting ada Bluetooht - Hitam WIRELESS CONNECT.

FAST RESPONSE & DISCOUNT untuk PEMBELIAN LEBIH DARI 10 UNIT, LANGSUNG WA SAJA YAH GAN/SIS :

Barang DiiJamin ORIGINAL ASLI ADVAN, Koneksi Dari Tablet ke keyboard Menggunakan Sambungan Blutooth, tidak perlu Colok2 Kabel lagi.

Warna Tersedia : BLACK

Leather case di lengkapi dengan keyboard untuk mempermudah anda mengetik di tablet dan aman di bawa kemana-mana juga mudah untuk menempatkan di dalam tas atau membawa sendiri. selain itu juga melindungi tablet anda dari benturan dan tahan debu. Leather case keyboard ini menggunakan koneksi wireless bluetooth v3.0. battery yang dapat di isi ulang, type battery lithium. Leather case keyboard ini menggunakan mode sleep yang hemat energi

Penutup Terbuat dari magnet, Bahan Kualitas tinggi kulit buatan Pokoknya keren buat melindungi tablet kesayangan anda

Deskripsi :
Bahan kulit buatan berkualitas tinggi, Dengan tombol keyboard USB Standard, Memberikan perlindungan dari goresan, mudah untuk ditempatkan didalam tas, dilengkapi penutup Flap magnet, Built-in wireless bluetooth 3.0.
10"

Kalau Anda berminat dengan produk Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC ini Anda dapat melihat website tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lagi perihal deskripsi barang Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Jane Collection ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC dengan no Sku n8orna ini dijual dengan harga Rp 1.393.000.

Harga: Rp 1.393.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC yang di jual di Jane Collection ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 21 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal retur produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Jane Collection ini.

Post a Comment for "Harga Advan Leather Case Keyboard Vanbook W100 - Hitam WIRELESS CONNEC Terlengkap"