Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI Murah

Jual ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI Kalau Kamu lagi berencana untuk membeli kebutuhan berupa ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menawarkan barang ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI yang sedang anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Asus dan dijual oleh CAPTAIN OME SHOP ANDI HANJOKO yang berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI 1

Spesifikasi atau deskripsi barang ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI

Berikut ini merupakan Detail dari ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI yang berikan oleh pihak pedagang.

BRAND NEW OUT BOX
BARANG BARU NAMUN DUS DIBUKA HANYA UNTUK CEK KONDISI SAJA
CUCI GUDANG RESMI

DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Size 5.5 inches (~69.0% screen-to-body ratio) Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) Multitouch Yes Protection Corning Gorilla Glass 4- Asus Zen UI PLATFORM OS Android 5.0.1 (Lollipop), upgradable to 6.0.1 (Marshmallow) Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53 GPU Adreno 306 MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB (dedicated slot)

Jika Anda ingin membeli dengan produk ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI ini Anda dapat melihat halaman tokonya langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi perihal deskripsi produk ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko CAPTAIN OME SHOP ANDI HANJOKO ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum harganya naik.

Produk ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI dengan no Sku 9wk5pl ini dijual dengan harga Rp 1.575.000.

Harga: Rp 1.575.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI yang di jual di CAPTAIN OME SHOP ANDI HANJOKO ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 68 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan merek Asus ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. Perihal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI yang dapat kami berikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI yang dijual oleh CAPTAIN OME SHOP ANDI HANJOKO ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga ASUS ZENFONE MAX ZC550KL 4G LTE - GARANSI RESMI Murah"