Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi HUAWEI ASCEND MATE 7 Paling Lengkap

Jual HUAWEI ASCEND MATE 7 Jika Kamu membutuhkan produk berupa HUAWEI ASCEND MATE 7, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena diweb ini kami menyediakan informasi produk HUAWEI ASCEND MATE 7 yang mungkin Anda perlukan. Produk ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Huawei dan dijual oleh muhammad arif putra dan berlokasi di Sleman .

HUAWEI ASCEND MATE 7 1
HUAWEI ASCEND MATE 7 2

Spesifikasi atau deskripsi produk HUAWEI ASCEND MATE 7

HUAWEI ASCEND MATE 7
LAYAR 6 INCH
BATRAI 4100 Mah
RAM 2 / 16
CHIPSET KIRIN 925 1,8 Ghz
KAMERA 13 / 5 MP
NFC

GARANSI RESMI HUAWEI

Jika Anda berminat dengan produk HUAWEI ASCEND MATE 7 ini Anda dapat mengunjungi toko pedagangnya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi perihal deskripsi produk HUAWEI ASCEND MATE 7  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko muhammad arif putra ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk HUAWEI ASCEND MATE 7 dengan no Sku hylzmd ini dijual dengan harga Rp 2.650.000.

Harga: Rp 2.650.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HUAWEI ASCEND MATE 7 yang di jual di muhammad arif putra ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 29 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Perihal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk HUAWEI ASCEND MATE 7 yang bisa kami berikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko muhammad arif putra ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi HUAWEI ASCEND MATE 7 Paling Lengkap"