Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi Murah

Jual Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi Kalau Anda sedang berencana untuk membeli alat berupa Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah tindakan yang sangat tepat karena diweb ini kami menawarkan produk Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini termasuk milik brand terkenal yaitu Lenovo yang dijual oleh WMS Online Shop dan berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi 1
Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi 2

Spesifikasi atau deskripsi produk Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi yang berikan oleh pihak penjual.

murah
Lenovo Vibe K6 Power Smartphone [32GB/3GB/Garansi Resmi]

Dapatkan cashback dengan cara membeli melalui shopback (link berikut):
https://wwwshopbackcoid/?raf=nHetSH

Spesifikasi:
Memori : ROM 32 GB dan RAM 3 GB
Ukuran Layar : 5 Inch
Jaringan 4G LTE
Battery : 4000 mAh
Kamera utama 13 MP + Selfie 8 MP

Informasi lebih lanjut, hubungi seller

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi tentang deskripsi produk Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko WMS Online Shop ini.

tunggu apalagi silahkan pesan sebelum harganya naik.

barang Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi dengan no Sku e6n69l ini dijual dengan harga Rp 1.881.000.

Harga: Rp 1.881.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi yang di jual di WMS Online Shop ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 2 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan merek Lenovo ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal penukaran produk pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi yang dijual oleh WMS Online Shop ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe K6 Power Smartphone 32GB 3GB Garansi Resmi Murah"