Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore Terlengkap

Jual Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore Kalau Kamu lagi mencari produk berupa Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena diweb ini kami menjual produk Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Lainnya dan dijual oleh Patricia dan berlokasi di Jakarta Utara .

Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore 1
Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore 2
Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore 3

Spesifikasi atau deskripsi barang Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore yang berikan oleh pihak pedagang.

READY STOK. (Wajib Baca Deskripsi).
Pastikan sama dengan produk Mencantumkan di KETERANGAN/CATATAN saat ORDER Untuk Varian & Warna , type, model dll. silahkan Chat dulu untuk kepastian Stok, jika tidak kami kirim stok yang ada, jika barang yang agan / sista inginkan tidak ada. " membeli berarti setuju". No. Compline, No Cancel.
Mega grosir..
Layar jernih 16M colors
Ukuran 7 inchi, (1024x768) multitouch, IPS Panel sehingga super jernih
Memory Internal 8 GB.
Eksternal MicroSD, up to 32 GB
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v2.1 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0
Kamera 5MP dilengkapi auto fokus super jernih
kamera double.
Li-Po 3500 mAh battery
Android OS 4.0.4 Ice Cream Sandwich
CPU Quadcore Snapdragon S4 Dual Core 1.0 GHz, GPU Adreno 203
Browser HTML
GPS with A-GPS

tidak perlu nanya stok yaa karena unit selalu ready.
setiap kali kosong langsung ngambil dari gudang

pesanan masuk pagi atau siang, sore diupayakan langsung kirim.

karena unit kami sudah dalam kondisi dipacking aman, jadi tinggal menempelkan nama pembeli dan langsung kirim.

Jika Anda berminat dengan produk Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore ini silahkan ke toko pedagangnya langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi tentang deskripsi produk Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Patricia ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum harganya naik.

barang Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore dengan no Sku hwbfxd ini dijual dengan harga Rp 922.000.

Harga: Rp 922.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore yang di jual di Patricia ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 23 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal komplain produk tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore yang dijual oleh Patricia ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Mega grosir tablet Advan Vandroid T2H kamera 5MP CPU Quadcore Terlengkap"