Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY K ZOOM Terlengkap

Jual SAMSUNG GALAXY K ZOOM Jika Anda lagi ingin membeli barang berupa SAMSUNG GALAXY K ZOOM, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah tindakan yang sangat tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi produk SAMSUNG GALAXY K ZOOM yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu Samsung dan dijual oleh D E D D Y S A N T O S O yang berlokasi di Cirebon dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi barang SAMSUNG GALAXY K ZOOM

SAMSUNG GALAXY K ZOOM minus camera belakang saja macet yg lain normal camera depan lancar kelengkapan HP dan Casan saja

Kalau Anda tertarik dengan barang SAMSUNG GALAXY K ZOOM ini Anda bisa melihat website tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi tentang spesifikasi barang SAMSUNG GALAXY K ZOOM  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko D E D D Y S A N T O S O ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum harganya naik.

Produk SAMSUNG GALAXY K ZOOM dengan no Sku ha15zx ini dijual dengan harga Rp 1.400.000.

Harga: Rp 1.400.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY K ZOOM yang di jual di D E D D Y S A N T O S O ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 87 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal pengembalian produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk SAMSUNG GALAXY K ZOOM yang dapat kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di D E D D Y S A N T O S O ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY K ZOOM Terlengkap"